Minggu, 11 September 2011

Bonsai Cintaku Burung Perkutut Sayangku Cuma Itu Hobbyku

Bangunlah Jiwa Raga Untuk Indonesia, Berkat, Kasih, Sukses, Makmur, Sejahtera 


Bonsai Cintaku Burung Perkutut Sayangku Cuma Itu Hobbyku

bonsai itu lambang cinta terhadap alam, di situ timbul pohon besar nan indah semua itu tak mungkin aku miliki dan tak mungkin aku pindah, dikarenakan itu di hutan belantara. apa boleh buat bisa endak aku foto copy, aku mencari pohon tak pandang jenis pohon yang penting di benakku bentuk antik dan indah tak peduli itu pohon ketela jelas dan pertelo. aku curahkan sepenuhnya cintaku dan sayangku. Bonsai Oke Yes!

Perkutut Sayangku

alamku sunyi dan semu tiada suara yang merdu ada alunan dan desis menyentuh hatiku. itulah suara anggungan perkutut sayangku. semua desis suara tampak rapi vokalku itulah perkutut sayangku Oke Yes!

alunan awal panjang satu jadi dua dan seterusnya akhir alunan panjang itulah semua saling berkaitan

Sarang Burung Walet

  


Makanan Suplemen Bintang Walet




Bila Anda berminat silahkan menghubungi no.Hp ini : 0821 422 138 64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar